Tips Menjaga Berat Badan Tetap Ideal

Posted on

Aku akan jujur, menjaga berat badan ideal adalah perjuangan sehari-hari terhadap kehidupan! Dan itu tidak buruk, tapi kadang-kadang agak frustasi karena antara Antojito yang dessert, stres berjalan untuk mana-mana dan tidak memberi Anda waktu untuk sarapan, di antara ribuan kegiatan, yang paling Anda peduli adalah untuk makan jam Anda dan yang fatal, karena saya tidak tahu apakah Anda tahu bahwa …. Anda akan menambah berat badan!

Berat-badan-ideal-wanita
Ya, saat Anda membaca, tidak makan, menyebabkan kenaikan berat badan; Kedengarannya agak aneh, tapi ini karena tubuh Anda membutuhkan nutrisi yang Anda berutang untuk memberikan makanan- “alarm” yang harus menggunakan cadangan Anda memiliki tubuh untuk energi dan dikelola dengan baik, ternyata pada apa yang Anda tidak tahu itu adalah bahwa pemesanan ini, mendapatkan lemak dari makanan Anda Apa?

Bagi saya hal itu terjadi padaku di perguruan tinggi, hampir tidak saya makan dan setidaknya 10 orang lain pergi saya pikir kilo! Itu mengerikan, dari sana saya memutuskan untuk menonton diet saya dan menjaga berat badan ideal saya; Jika Anda mencari untuk tidak menghabiskan itu, saya berbagi 8 tips untuk memiliki berat badan yang ideal:

Datang ke jam Anda selalu ada waktu untuk makan! Jadi jangan meletakkan alasan dan membuat kebiasaan selalu makan pada saat yang sama, tidak ada pekerjaan atau tertunda. Otak Anda akan mendaftar bahwa Anda makan dan dengan demikian menghindari kelaparan lebih lanjut.

Hindari makanan berkalori tinggi. Ya, mereka bisa lezat, tetapi mereka tidak dapat memberikan nutrisi yang sama sebagai sarapan yang seimbang baik Anda memiliki sereal, makanan hewani dan buah-buahan / sayuran.

Perhatikan porsi Anda. Dan jangan makan lebih sedikit atau lebih dari yang Anda butuhkan; semakin Anda lihat di piring Anda, saya akan memprogram untuk menyelesaikan Anda memesan seluruh hidangan, tetapi perut Anda memberitahu Anda bahwa sudah penuh.

Tambahkan makanan yang membantu pencernaan Anda seperti sayuran, buah-buahan dan biji-bijian, yang dengan kandungan serat mereka meningkatkan kesehatan pencernaan Anda.

Ini termasuk konsumsi yoghurt dengan perawatan eksklusif probiotik kesehatan pencernaan Anda.

hidangan yang menarik! Periksa imajinasi Anda terbang seperti dirimu memasuki mata dan mengatakan jika Anda tidak menginginkan apa yang Anda lihat, bukan apa yang Anda makan; Mereka menambahkan sayuran dan buah-buahan akan membantu piring Anda memiliki warna dan mungkin Anda inginkan lebih untuk makan.

Datang bersama-sama. Apakah dengan keluarga atau rekan kerja, tapi menghindari sendirian; ketika Anda makan tanpa perusahaan jauh lebih mudah untuk melakukannya dengan cepat dan tidak memberinya kesempatan otak Anda untuk mendaftar yang alimentándote ini, yang akan membuat Anda cepat lapar.

Latihan. Apakah Anda pergi ke gym, yoga, berjalan atau rutinitas sederhana di rumah; Latihan akan meningkatkan kesehatan Anda, mempercepat metabolisme Anda dan Anda akan merasa lebih ringan, dengan 30 menit sehari Anda akan melihat perbedaan.

Baca juga Cara Menghitung Berat Badan Ideal Wanita Berdasarkan Umur

Seperti yang Anda lihat mencapai berat badan ideal adalah jauh lebih mudah daripada yang Anda pikir; jadi pergi untuk mengubah gaya hidup Anda seperti yang saya lakukan dan Anda akan melihat hasil yang lebih cepat dari yang Anda harapkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s